Jawara Liga Champions berutun, Real Madrid  tengah frustasi dengan peluang mereka untuk terus membidik penjaga gawang milik Manchester United, David De Gea . Dan kabarnya Madrid telah mencoba melupakan De Gea dengan melampiaskan keinginan mereka dengan mencoba mendatangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Madrid sendiri sudah lama mengincar De Gea mulai dari tahun 2015 yang lalu, dang sang kiper hampir bergabung dengan Madrid pada tahun tersebut namun sayang kesempatan tersebut harus gagal.Apalagi setelah insiden kejadiaan tesebut sang kiper memutuskan untuk setia dengan Setan Merah.

Akan tetapi sudah memiliki Keylor Navas yang tampil bagus bersama Madrid, tampaknya El Real tetap masih membutuhkan kiper baru untuk musim depan. Hal ini dikarenakan presiden Madrid yang di kabarkan tidak terlalu menyukai Navas untuk menjaga gawang Madrid dan sangat ingin mendatangkan kiper Manchester United, David De Gea,apalagi sang presiden merupakan pecinta berat De Gea.

Menurut laporan AS, jika Madrid dikabarkan akan mencoba melepaskan tawaran dan untuk menebus bandrol kiper Atletico Madrid, Jan Oblak yang mencapai 100 juta euro pada musim panas mendatang. 

Dengan demikian Madrid akan memiliki kiper terbaik dunia dengan mendatangkan Oblak  ke Santiago Bernabeu pada musim depan.Jadi hal ini bukan hal yang baik bagi banyak klub di luar sana melihat mereka berhasil menjuarai Liga Champions eropa selama tiga musim beruntun dan yang terkini mereka berhasil menyingkirkan Liverpool di babak final. Dan menjadi klub tersukses di eropa saat ini dengan 13 gelar liga Champions eropa yang terbanyak di dunia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*