Piala Dunia Russia menjadi arena bagi para pemain bintang untuk menunjukan kualitas sesungguhnya kepada para penggila olahraga satu ini.

Timnas Prancis akan menjadi tim yang jagokan memenangkan gelaran ini pada tahun ini, hal ini dikarenakan skuat mewah yang di isi oleh pemain pemain bintang di setiap lini pada tim ayam jantan.

Apabila jika di bandingkan dengan skuat Prancis yang bermain di final Eropa pada 2016 yang lalu bahkan skuat kali ini lebih baik pada sektor penyerangannya.

Pelatih timnas Prancis sendiri yakni Didier Deschamps memiliki barisan penyerangan yang mematikan yang di isi oleh pemain pemain seperti Antonie Griezmann, Kylian Mbape, Osmane Dembelle hingga Nabil Fekir. Yang membuat banyak tim akan merasa tidak percaya diri jika berjumpa dengan tim ini.

Sementara di lini tengah Prancis sendiri mereka memiliki pemain pemain yang bagus seperti Ngolo Kante yang bertugas menjadi gelandang bertahan dan Paul Pogba yang menjadi gelandang serang guna membantu penyerangan bersama Antonie Griezmann dan kawan kawan.

 

Bersatu Padu

Bek andalan Prancis Samuel Umtiti mengungkapkan jika dirinya meminta agar skuat timnas Prancis harus mengatasi tekanan yang kuat dalam ajang Piala Dunia.Tak lupa juga ia memuji timnya merupakan unggulan dalam turnamen ini.

‘’Di tim  ini banyak pemai muda dengan pengalaman yang sangat luar biasa,meski memiliki pengalaman yang banyak kami tidak boleh hanya mengandalkan satu dua pemain saja kami harus bersatu bermain sebagai tim.’’ terang bek Barcelona ini.

 

Percaya Diri

Umtiti juga kembali mengingatkan timnnya untuk bermain lepas dan percaya diri dalam ajang ini, jika bisa bermain dengan percaya diri maka setiap pemain tidak akan merasa tertekan.

‘’Kami harus bermain dengan amat fokus, kami harus percaya diri dengan tim kami, jika itu telah berhasil maka kami tidak akan merasakan tertekan. Dan setelah itu baru kami bisa mencapai tujuan kami sebenarnya.’’ ucapnya.

Tags:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*