Jamie Redknapp, Legenda asal Liverpool tersebut melakukan pembelaan terhadap Sergio Ramos. Pembelaan tersebut dilakukan pasca Sergio Ramos yang secara terus menerus disudutkan atas insiden cedera yang menimpa Mohamed Salah dan Loris Karius yang mengalama geger otak.

Mohamed Salah saat laga Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool bulan lalu mengalami cedera pada bahunya. Salah terjatuh setelah melakukan perebutan bola dengan Sergio Ramos.

Ramos sendiri semakin tersudutkan setelah Loris Karius mengalami geger otak ringan setelah saling berbenturan pada awal babak kedua dan dari kejadian tersebut Karius tidak perlu dirawat dan masih mampu bermain penuh bersama timnya.

Dengan kejadian tersebut pada akhirnya, Liverpool harus mengalami kekalahan 1-3 dari Real Madrid yang saat itu tanpa adanya kehadiran Salah ditambah lagi blunder dari Karius. Blunde dari Karius tersebut menyebabkan terjadinya dua gol untuk Los Blancos.

sergio-ramos-dan-mohamed-salah
Sergio Ramos dan Mohamed Salah (Foto: Google)

Kurang dari dua minggu setelah pertandingan tersebut, Karius dinyatakan mengalami geger otak ringan dikarenakan saling berbenturan dengan Ramos setelah melakukan pemeriksaan di RSU Massachusetts di Boston, Amerika Serikat. Hal tersebut juga diduga menyebabkan kiper Liverpool tersebut tidak fokus dan malah melakukan dua kali blunder yang berujung gol.

Dengan apa yang terjadi pada Sergio Ramos malah mendapat pembelaan dari Jamie Redknapp. Dikutip berdasarkan laporan AS, Redknapp mengatakan, “Tindakan dari Sergio Ramos pada hari itu memang mungkin tidak ideal tetapi jika Ramos ada ditim Anda dan dia melakukan hal yang serupa kemudian Anda memenangi final Liga Champions, Anda tidak akan mengalami masalah dengan itu. Ini hanyalah hal yang sederhana”.

Jamie Redknapp pernah menghabiskan sebagian besar karier dalam dunia sepakbola bersama dengan The Reds. Dirinya pernah bermain bersama Liverpool pada tahun 1991 sampai 2002 dengan 268 kali tampil disemua ajang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*