Anthony Martial, pesepakbola asal Perancis ini dikabarkan akan meninggal Manchester United. Dirinya merasa putus asa setelah merasakan beberapa bulan ini mandeknya terhadap negosiasi pembaruan kontranknya.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport, agen dari Anthony Martial, Philippe Lamboley mengatakan, “Setelah memikirkannya secara keseluruhan kemungkinan yang akan terjadi kedepannya. Anthony memang ingin meninggalkan Manchester United. Untuk saat ini terlalu cepat untuk membicarakan soal ini. Anthony sendiri nanti akan menjelaskan semuanya”.

“Manchester United sendiri ingin memperpanjang kontrak dengan Anthony Martial dan tidak menginginkan dirinya pergi tapi memang saat ini kami sudah gagal untuk menemukan kesepakatan selama beberapa bulan terakhir ini”, tambahnya

anthony-martial

Anthony Martial selama periode musim 2017 / 2018 sudah bermain dalam 45 laga dan dirinya selalu bermain fulltime saat melakukan aksinya. Kesempatan untuk dirinya bermain memang mengalami performa yang kurang mengingat MU sudah menyepakati kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk mentransfer Fred.

Dikabarkan dengan persaingan di ujung tombak yang diisi oleh Romelu Lukaku akan menjadi kuat dengan adanya Fred, Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Juan Mata dan Marcus Rashford.

Agen Martial sendiri mengakui bahwa selama ini negosiasi mengalami hambatan dikarenkan MU tidak benar-benar bisa memberikan jaminan kepadanya untuk bemain tetapi agennya tersebut menegaskan bahwa Martial akan menghormati kontraknya dan mengikuti peraturan serta keputusan dari klub nantinya.

Anthony Martial sendiri masih memiliki kontrak setahun lebih dengan Manchester United. Dengan begitu membuat klub tersebut berpikir untuk membuka pintu negosiasi untuk klub lain.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*