3 Hewan Unik

Pada zaman modern ini memang banyak sekali spesies hewan yang tersebar di seluruh dunia. Terkadang anda juga sulit untuk membedakan kura-kura dengan penyu. Atau juga membedakan dari spesies reptil yang sangat banyak ragam seperti black dragon dari negara Thailand dan komodo yang berada di Indonesia.

Dengan sangat luasnya Bumi ini, sampai masih terlalu banyak spesies hewan yang masih belum banyak yang kita ketahui. Nyaris setiap harinya para ahli menemukan spesies hewan yang baru.

Ternyata ada sejumlah spesies hewan baru yang bentuknya menyerupai campuran spesies hewan lainnya. Dan mungkin pada awalnya anda juga tidak akan percaya dengan beberapa spesies hewan unik ini.

1. Snub-Nosed Monkey

Snub-Nosed Monkey merupakan jenis dari spesies monyet yang terlihat di negara Myanmar dan China. Nama Snub-Nosed Monkey tersebut itu didapat dari bentuk dari hidungnya yang bisa kita katakan unik. Dan juga ada yang mengatakan bahwa hidung itu terlihat seperti bintang top dunia Michael Jackson.

2. Gerenuk

Gerenuk merupakan spesies hewan yang juga dapat sebut sebagai giraffe gazelle. Spesies hewan yang satu ini lehernya yang panjang seperti jerapah dan mempunyai bentuk badan yang seperti kijang. Spesies hewan yang unik ini yang dapat kita temukan di alam liar di negara Afrika yang mempunyai tanah yang lebih tandus seperti di Afrika bagian timur.

3. Okapi

Okapi adalah spesies hewan yang kali ini seperti campuran dari spesies keledai dan zebra dengan kepala yang menyerupai jerapah. Spesies hewan unik yang satu ini awalnya ditemukan di Republik Kongo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *