Valencia Tumbangkan Manchester United Di Laga Terakhir Grup H

Valencia Tumbangkan Manchester United Di Laga Terakhir Grup H

Valencia Tumbangkan Manchester United Di Laga Terakhir Grup HManchester United menutup laga terakhirnya di fase Grup H dengan kekalahan dari Valencia. Meskipun tampil dominan dengan perolehan penguasaan bola di lapangan yang lebih baik dari Valencia namun Manchester United harus mengakui kekalahan atas Valencia.

Di babak pertama Valencia sudah lebih unggul dari Manchester United di menit ke-17 lewat kebolehan dari Carlos Soler. Diawal babak kedua Valencia mengandakan keunggulan atas Manchester United lewat gol bunuh diri yang di lakukan oleh Phil Jones.

Ketinggalan dua gol atas valencia membuat manajer United melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain. Marcus Rashford di masukkan untuk mempertajam barisan serangan dari United. Menjelang tiga menit sebelum berakhirnya permainan Manchester United baru mampu menghasilkan gol ke gawang Valencia lewat sundulan dari Marcus Rashford.

Di menit injury time kesempatan Manchester United untuk menyamakan kedudukan tercipta dari Juan Mata yang memberikan umpan kepada Paul Pogba namun umpan tersebut gagal di terima dan United harus menelan kekalahan 2-1 dari Valencia.

Meskipun kalah dari Valencia namun posisi Manchester United tetap kokoh di peringkat kedua Grup H dan berhak maju ke babak 16 besar Liga Champions dengan selisih dua poin dari Juventus yang berada di peringkat pertama Grup H. Secara bersamaan Juventus juga menelan kekalahan di pertandingan terakhirnya melawan Young Boys sengan skor yang sama United yakni 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *