Southampton Putuskan Skema Pertandingan Positif Milik Arsenal

Southampton Putuskan Skema Pertandingan Positif Milik Arsenal

Southampton Putuskan Skema Pertandingan Positif Milik Arsenal

Secara mengejutkan Southampton berhasil mengalahkan Arsenal yang tengah mempunyai skema pertandingan positif berupa 22 pertandingan tanpa kekalahan. Skema tersebut akhirnya berhasil di rusak oleh Southampton setelah mengalahkan Arsenal di markas mereka dengan skor 3-2. kemenangan ini juga membuat Southampton keluar dari zona degradasi.

Ini mungkin merupakan sebuah kemenangan berharga yang di petik oleh Southampton dalam pertandingan tersebut. Tuan rumah bermain cukup baik dalam pertandingan saat menjamu Arsenal terbukti dari gol pertama yang berhasil di cetak oleh pemain Southampton di menit ke-20. Saat itu Ings di posisi yang sangat baik untuk melakukan tandukkan umpan yang di berikan oleh rekannya.

Tidak berselang lama setelah gol tersebut, Arsenal berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Mkhitaryan yang berhasil menerima umpan dari Nacho Monreal. Namun menjelang berakhirnya babak pertama, tim tuan rumah kembali mencetakkan gol dan memimpin pertandingan di akhir babak pertama lewat sundulan dari Ings dan merobek gawang Arsenal untuk kedua kalinya.

Skor 2-1 menjadi akhir dari babak pertama. Di babak kedua Unai Emery tampak melakukan perombakkan terhadap susunan pemain di kubu Arsenal. Penyerang Alexandre Lacazette di masukkan kedalam susuanan pemain untuk menambah daya gedor Arsenal yang tengah ketinggalan gol dari tuan rumah. Tak lama kemudian Arsenal kembali berhasil menyamakan kedudukan lewat Mkhitaryan yang memaksimalkan tembakan ke arah gawang untuk membuahkan sebuah gol bagi Arsenal.

Ketika pertandingan hampir berakhir dengan seri maka tuan rumah secara mengejutkan memberikan perlawanan yang tidak terduga dan berhasil mencuri gol kemenangan dari gawang Arsenal. Sundulan Austin di menit ke-85 menjadi gol kemenangan bagi Southampton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *