Jose Mourinho Resmi Hengkang Dari United

Jose Mourinho Resmi Hengkang Dari United

Jose Mourinho Resmi Hengkang Dari United

Sederetan prestasi buruk yang terjadi didalam klub Manchester United membuat para petinggi United memutuskan untuk menganti sang pelatih Jose Mourinho. Sampai saat ini Manchester United masih berada di posisi ke-enam klasemen Liga Inggris Premier.

Manchester United tertinggal cukup jauh dari rival mereke seperti Liverpool, Chelsea dan juga Manchester United. Jika Manchester United tidak kunjung berbenah diri bukan tidak mungkin jika di musim depan tiket untuk menuju ke Liga Champions akan gagal di kantongi oleh United.

Keputusan United untuk menganti sang pelatih mungkin sudah di yakini akan mampu memberikan suasana baru di dalam klub United pasalnya sudah lama sekali beredar rumor jika di dalam United sudah terjadi pertikaian yang memanas. Salah satu hal yang sering di sorot publik adalah hubungan antara Paul Pogba dengan sang pelatih yakni Jose Mourinho yang kerap beradu mulut.

Kabar yang cukup mengejutkan adalah ketika Manchester United melawan Liverpool di pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut terlihat bahwa Paul Pogba di cadangkan oleh Jose Mourinho sedangkan di kubu lawan pemain cadangan mendapat kesempatan bermain dan berhasil mencetak dua buah gol cepat yang membawa Liverpool memenangkan pertandingan tersebut.

Dengan hengkangnya Jose Mourinho maka untuk sementara waktu United akan di urus oleh Manajer interim sampai pihak United berhasil merekrut manajer baru yang akan secara penuh melatih United di sisa musim kali ini. Manchester United secara khusus juga mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho atas dukungan dan kerja kerasnya dalam memajukan United dan mengharapkan sang pelatih dapat sukses di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *