Paris Saint-Germain Akan Jadi Tolak Ukur United

Paris Saint-Germain Akan Jadi Tolak Ukur United

Paris Saint-Germain Akan Jadi Tolak Ukur United

Ole Gunnar Solskjaer pelatih sementara yang di tunjuk oleh para petinggi Manchester United menyatakan kematangannya dalam mengelola pasukan setan merah untuk melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Ole Gunnar Solskjaer merasa optimis jika United akan lolos ke putaran selanjutnya di Liga Champions.

Jawara asal Perancis tersebut akan menjadi tolak ukur yang baik bagi Manchester United pasca di tinggal oleh Jose Mourinho. Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan beberapa strategi yang mungkin dapat menumbangkan sang raksasa perancis tersebut. Sebelum melaju ke pertandingan tersebut bos baru Setan merah tersebut terlebih dahulu akan melakoni debut pertamanya bersama United dengan melawan Cardiff City akhir pekan ini.

Liga Inggris mungkin bukan menjadi fokos utama dari Solskjaer pasalnya United mungkin akan sangat berpeluang kecil untuk dapat menduduki puncak Klasemen sebab selisih poin dengan Liverpool terlampau jauh atau bahkan mustahil untuk bisa di kejar. Pelatih asal Norwegia tersebut mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar menantikan pertandingan United melawan Paris Saint-Germain.

Kemenagan atas Paris Saint-Germain akan memberikan banyak dampak positif kepada United khususnya rasa percaya diri untuk bisa menjuari Liga Champions. Ini mungkin merupakan tugas berat bagi seorang pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer untuk memulihkan kembali nama besar United di tengah kelamnya pandangan banyak pihak terhadap prestasi dari Manchester United di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *