Juventus Makin Kokoh Setelah Tumbangkan AS Roma

Juventus Makin Kokoh Setelah Tumbangkan AS Roma

Juventus Makin Kokoh Setelah Tumbangkan AS Roma

Juventus merupakan raksasa Seria A italia yang baru saja memenangkan pertandingan saat menjamu AS Roma dini hari tadi. Pertandingan kedua klub berjalan sangat sengit dan Juventus berhasil mengamankan 3 poin dari pertandingan tersebut. Dengan kemenangan tersebut maka posisi Juventus kian kokoh di posisi puncak klasemen.

Massimiliano Allegri melakukan banyak rotasi dalam pertandingan tersebut namun pemain penting seperti Mario Mandzukic menjadi pilihan yang tepat untuk tetap di pertahankan dalam skuat. Mario Mandzukic menjadi satu satu pemain yang menyumbangkan gol kemenangan bagi Juventus di pertandingan tersebut.

Di babak pertama Juventus telah mampu unggul lewat gol sang pemain andalan. Sepak pojok yang di arahkan ke gawang berhasil di maksimalkan oleh Mario Mandzukic dan berhasil membobol gawang Roma di menit ke-35. Meskipun sempat beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Juventus namun Para pemain Roma masih berlum mampu menyamakan kedudukan di babak pertama.

Permainan Roma semakin membaik dengan memberikan banyak tekanan di babak kedua namun belum ada satupun ancaman atau tembakan yang mampu merobek gawang Juventus. Pasukan As Roma sepertinya tidak mampu memberikan perlawanan yang berarti setelah kebobolan satu angka dari Juventus.

Umpan Cristiano Ronaldo di menit akhir pertandingan nyaris saja membuat Juventus menambah angka namun wasit dengan menggunakan VAR memutuskan bahwa terjadi pelangaran sebelum gol tercipta. Hingga berakhirnya pertandingan belum terjadi penambahan gol di kedua tim dan pertandingan di menangkan oleh Juventus dengan skor 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *