Unai Emery Tetap Fokus Hadapi Brighton

Unai Emery Tetap Fokus Hadapi Brighton

Unai Emery Tetap Fokus Hadapi Brighton

Unai Emery menyebutkan bahwa pertandingan melawan Brighton tidak jauh berbeda dengan saat mereka menghadapi Burnley pekan lalu. Arsenal sukses menang dengan skor 3-1 saat berhadapan dengan Burnley namun beberapa pemain penting arsenal mendapatkan cedera sehingga akan absen saat melawan Brighton pekan ini.

Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, Hector Bellerin, dan Nacho Monreal tidak akan memperkuat tim Arsenal di pertandingan pekan ini sehingga Unai Emery mungkin akan memasang beberapa pemain pengganti untuk melawan Brighton. Sejauh ini Arsenal sudah mampu menyamai perolehan poin dengan tim di peringkat keempat dan kemenangan dalam pertandingan melawan Brighton sangat penting sehingga sang pelatih ingin The Gunners tetap fokus untuk menang.

Kemenangan kali ini mungkin akan membuat posisi Arsenal berada di posos ke-empat dan memukul chelsea ke peringkat ke-lima. Brighton mungkin saja akan memasang pemain pemain yang baik untuk dapat menjebol gawang Arsenal dan mencuri kemenangan dalam pertandingan tersebut. Untuk itu Unai Emery ingin agar Arsenal siap dalam menghadapi pertandingan tersebut dan dapat memenangkan pertandingan seperti yang sudah mereka lakukan sebelumnya di pertandingan melawan Burnley.

Bertahan kemudian menyerang balik merupakan gaya yang di terapkan oleh pelatih Arsenal dan sejauh ini Arsenal sukses dan menang hingga meraih poin sampai ke posisi keempat meskipun di awal musim mereka sempat terperosot di beberapa pertandingan awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *