4 Hewan Laut Mamalia

 

1.Paus

Paus yang sering didengar dengan ikan paus, Namun begitu, Paus bukan merupakan masuk dalam jenis ikan. Paus adalah jenis hewan laut yang tergolong dalam hewan mamalia, bahkan hewan ini tidak memiliki insang. Hewan yang satu ini bernafas dengan paru-paru dan juga melahirkan yang tidak seperti ikan pada umumnya yang bertelur. Hewan laut yang besar ini juga termasuk hewan karnivora yang memanfaatkan ikan yang lebih kecil untuk dimakan.

2.Lumba-Lumba

Hewan laut yang satu ini sama seperti paus, yang juga sering dikatakan ikan lumba-lumba. Sebenarnya lumba-lumba sendiri merupakan hewan kelompok dari mamalia dan bukan merupakan dari kelompok ikan. Lumba-Lumba ini merupakan hewan laut yang mempunyai kecerdasan yang bagus. Itu dikarenakan, sangat banyak sekali atraksi lumba-lumba yang dipertujukkan dikarenakan hewan air ini mudah untuk bisa dilatih.

3. Singa Laut

Singa Laut adalah mamalia laut yang sering dijumpai di bagian kutub utara. Mamalia laut ini mempunyai sirip depan yang lumayan panjang dan yang dipergunaka n untuk berdiri. Sirip depannya juga bisa dipergunakan untuk bisa berenang seperti ikan.

4. Anjing Laut

Anjing Laut seperti yang kita lihat secara sekilas akan seperti singa laut. Akan tetapi kedua mamalia laut ini berbeda. Anjing Laut merupakan kebalikan dari Singa Laut, Anjing Laut mempunyai sirip depan yang pendek, sedangkan mempunyai mempunyai sirip belakang yang panjang untuk digunakan berenang seperti ikan pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *