Lima Gol Tanpa Balasan Tottenham Geser Manchester City

Lima Gol Tanpa Balasan Tottenham Geser Manchester City

Lima Gol Tanpa Balasan Tottenham Geser Manchester City

Liga Primer Inggris malam tadi mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Bournemouth di Wembley Stadium. Tottenham Hotspur secara mengejutkan dan tanpa ampun membobol gawang Bournemouth hingga lima kali. Semantara itu pesaing mereka yang berada di posisi kedua yakni Manchester City harus menelan kekalahan di markas Leicester City.

Manchester City harus di paksa turun peringkat ke posisi ketiga oleh Tottenham Hotspur yang menang secara gemilang. Diawal pertandingan terlihat para pemain Tottenham secara hati hati menghadapi serangan dan pertahanan Bournemouth. Suasana mulai pecah ketika Christian Eriksen pada menit ke-17 berhasil mencetak gol pertama bagi Tottenham.

Gol pembuka tersebut seolah membangkitkan semangat para pemain Spurs yang dengan gencar menyerang pertahanan Bournemouth. Hanya tujuh menit berselang dari gol pertama, Son Heung-Min sudah mampu menggandakan keunggulan dengan melakukan tendangan akurat dari luar kotak pinalti. Kemudian di menit ke-36 Lucas Moura mencetakkan namanya di papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 3-0 hingga berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua Mauricio Pochettino tidak melakukan perubahan pada susunan pemain Tottenham. Seolah tanpa ampun para pemain Tottenham terus melakukan penyerangan dan di menit ke-61 Harry Kane mencetakan satu gol kemenangan lagi untuk Tottenham.

Tidak sampai 10 menit kemudian nama Son Heung-Min kembali mengisi papan skor dan memantapkan kemenangan Tottenham pada pertandingan tersebut. Hingga berakhirnya pertandingan tidak terjadi gol balasan dari Bournemouth dan Tottenham menang secara fantastik dengan skor 5-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *