Hewan Berbahaya Di Rusia

Image result for Hewan Berbahaya Di Rusia

¤ Harimau Amur

Harimau Amur atau dikenal dengan harimau utara ini bisa kita jumpai disebelah tenggara rusia ditepi sungai Amur & Ussuri.

Hewan ini sudah sangat lama dianggap sebagai salah satu spesies yang terancam punah. namun terdapat beberapa upaya dari para pakar untuk melindungi satwa liar ini serta sejak tahun 2007 harimau amur ini sudah tidak lagi menghadapi ancaman kepunahan.

¤ Beruang Cokelat

Jenis Beruang Cokelat atau Mishka merupakan tokoh yang memiliki banyak cerita anak-anak serta kartun.

Meski mempunyai bobot tubuh yang teramat besar dan juga canggung.Jenis
hewan yang satu ini sebenarnya cukup aktif. Dimana mereka dapat mengikuti mangsanya, mencengkram punggungnya dengan kecepatan mencapai 50 km/jam serta juga dapat membunuh dengan hanya menggunakan satu pukulan cakarnya.

Beruang coklat menempati hampir di semua kawasan hutan. Jenis yang sangat berbahaya adalah pada saat beruang mengalami insomnia. Dimana beruang ini tidak dapat tidur selama musim dingin ataupun keberadaannya muncul pada saat jauh sebelum berakhirnya musim dingin.

¤ Ikan Lele

Jenis ikan lele ini dapat mencapai panjang hingga 5 meter dengan berat 360 kg. Tentu ikan raksasa ini sangatlah jarang dijumpai.

Meski demikian, saat kita menjumpai salah satu diantaranya, dimana untuk proses penarikan ikan tersebut keluar dari air akan menjadi sebuah pertempuran. Jenis ikan lele ini sangatlah cerdas serta sudah belajar dalam memburu binatang dari berbagai ukuran yang terdapat didalam air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *