Penemuan Hewan Aneh

Related image

1. Siput Psychedelic

Siput Psychedelic memiliki bentuk menyerupai jari manusia dengan warna biru cerah serta motif petir pada bagian tubuhnya sehingga banyak yang mengira hewan ini merupakan alien. Hewan Siput Psychedelic ini mempunyai panjang yang cukup pendek yaitu sekitar 2.5cm.

2. Udang Karang Berwarna

Jenis udang karang yang baru-baru ini ditemukan oleh Christian Lukhaup, seorang peneliti yang berasal dari jerman tidaklah seperti udang karang pada umumnya. Hal ini dikarenakan udang-udang karang tersebut memiliki warna yang begitu indah yang membuat mereka tampak lebih menarik jika di banding dengan udang karang lainnya.

Meski jenis udang ini sudah pernah di jual pada tahun 2000, namun tidak ada yang berniat untuk mempelajari hewan ini dan mereka mengira bahwa udang-udang karang berwarna itu hanyalah seperti udang lain yang memiliki kelainan.

3. Katak yang Dapat Berubah Bentuk

Terdapat 2 jenis katak di wilayah Ekuador, dimana diketahui bahwa katak-katak tersebut bisa berubah fisik mereka berdasarkan ruang lingkup disekitar. Kedua jenis katak tersebut bernama Pristimantis Sobetes dan Pristimantis Mutabilis.

Katherine dan Tim Krynak ( Pecinta Alamiah ) yang menemukan keberadaan spesien jenis katak ini.

4. Hiu Ninja Lentera

Hewan ini memiliki bentuk fisik yang cukup seram dimana mata bulat menonjol, gigi yang menganga serta berwarna hitam, yang menjadikan hewan ini tampak seperti monster.

Untuk panjang ninja lentera hanya sekitar 46 cm serta lebih banyak menghabiskan waktunya dikedalaman 300 meter dibawah permukaan air laut yang sangat jauh dari jangkauan cahaya. Dimana persentase untuk bertemu dengan jenis hewan ini sangatlah kecil.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *