Burung Mematikan di Dunia

Image result for Burung Mematikan di Dunia

» Elang Merah ( Red-Tailed hawk )

Elang merah termasuk kedalam salah satu hewan elang terbesar di Amerika Utara. Akan tetapi di Amerika Serikan ia dikenal dengan chickenhawk.

Jenis elang ini sangat ampuh dalam membunuh mangsanya seperti reptil, ayam, kalkun serta berbagai hewan kecil lainnya.

Burung ini dikenal dengan nama ilmiahnya Buteo jamaicensis, dimana memiliki kuku sangat tajam yang digunakan untuk memangsa korbannya.

» Magpie Australia

Magpie Australia ( Cracticus tibicen ) merupakan jenis burung australia yang sangat berbahaya. Hal tersebut dikarenakan hewan ini sering menyerang orang – orang yang sedang bersepeda serta dianggap penyuka aroma daging.

» African Crowned Eagle

African Crowned Eagle atau Stephanoaetus coronatus merupakan salah satu elang terbesar di dunia dan termasuk ke dalam jenis hewan elang yang paling kuat.

Jenis hewan ini mempunyai kemampuan dalam membunuh mangsanya sebelum memberikan makanan ke mereka. Untuk elang ini ditemukan di sub-Sahara Afrika dan Afrika Selatan.

» Harpy Eagle

Elang ini memiliki paru yang menjadi salah satu andalannya dalam mematikan mangsanya.

Nama ilmiah elang ini adalah Harpia harpyja, dimana ia sangat mudah serta cepat dalam memburuh jaguar, monyet serta mamalia kecil yang lainnya.

» Pitohui

Pitohui merupakan sejenis hewan endemik yang ada di papua. Jenis burung ini juga disebut paling mematikan, hal ini dikarenakan memiliki mekanisme pertahanan diri dalam melawan raptor ( manusia ) dan ular.

Burung ini juga tidak disarankan untuk dikonsumsi, hal ini karena didalam tubuhnya mengandung bahan kimia yang sangat beracun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *