Hewan Lucu di Dunia

Image result for Kelinci Laut

♦ Quokka

Quokka merupakan salah satu hewan yang paling bahagia, hal ini dikarenakan bagian wajahnya yang selalu tampak tersenyum. Pada saat kita ingin mengajak hewan ini berfoto maka ia secara otomatis akan ikut tersenyum. Quokka adalah hewan marsupial yang terdapat di bagian pulau Rotnest, Perth. Namun jangan coba – coba untuk menangkap hewan ini karena kita bisa terkena denda AUD 300.

♦ Sugar Glider

Hewan ini memiliki bentuk mata yang besar. Sugar Glider lebih dikenal Possum di indonesia. Untuk habitat aslinya terletak di Australia, namun hewan ini juga bisa kita jumpai di pulau Halmahera serta maluku.

♦ Opossum

Opossum sejenis dengan Possum, dimana memiliki ukuran tubuh seperti kucing. Dalam menghindari musuhnya hewan ini biasanya akan berpura – pura mati.

♦ Ili Pika

Hewan ini memiliki wajah seperti teddybear, akan tetapi bagian telinganya berbentuk seperti kelinci. Ili Pika pertama sekali ditemukan pada tahun 1983 digunung TianShan, china. Namun sekitar tahun 2014 lalu, jenis hewan ini sudah tidak pernah terlihat lagi dan para penelitian masih menganggap Ili Pika merupakan hewan misterius.

♦ Stoat

Stoat seperti musang namun memiliki tubuh yang lebih kecil. Kita juga perlu berhati – hati jangan sampai tertipu dengan hewan ini karena jenis hewan ini termasuk kedalam hewan buas. Dengan memiliki gigi yang cukup tajam ia dapat mengonyak barang – barang yang digigitnya.

♦ Kelinci Laut

Jika dilihat dengan seksama jenis hewan ini sebenarnya adalah sejenis siput laut. Namun memiliki antena berbentuk seperti telinga kelinci. Tidak hanya itu pada bagian badannya juga terlihat seperti kelinci yang fluffy.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *