Alexis Sanchez: Ole Gunnar Solskjaer Buat Kami Lebih Bahagia

Alexis Sanchez: Ole Gunnar Solskjaer Buat Kami Lebih Bahagia

Alexis Sanchez: Ole Gunnar Solskjaer Buat Kami Lebih Bahagia

Alexis Sanchez Pemain internasional Cile yang kini bermain untuk tim Setan merah melihat banyaknya perbedaan ketika United di urus oleh Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United kini jauh lebih bergairah di bandingkan saat di urus oleh Jose Mourinho. Para pemain United kini lebih bahagia bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut tentunya berpengaruh terhadap pertandingan yang di jalani oleh Setan merah saat ini.

Atmosfer di Old Trafford kini jauh lebih baik dan para fans kian percaya dengan United sebab pertandingan demi pertandingan berhasil di lalui oleh United dengan kemenangan penuh. Meskipun di awal musim ini United bermain cukup buruk namun perbaikan kini bisa terlihat di sisa pertandingan yang ada.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, United berhasil menyapu bersih semua pertandingan yang ada dengan target posisi ke-empat di Liga Inggris Premier agar United memperoleh tiket ke Liga Champions dimusim depan. Di pekan ini juga terlihat Setan Merah kembali memenangkan pertandingan saat menjamu Brighton and Hove Albion. Gol pinalti dari Paul Pogba dan sontekan tajam Marcus Rashford membawa kemenangan bagi United sedangkan tim tamu hanya mempu memberikan perlawanan lewat satu gol yang di cetak oleh Pascal Gross di babak kedua.

Bermain di Old Trafford mungkin memberikan keuntungan tersendiri bagi United namun hal tersebut tidak terlepas dari kerja sama tim di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Ole Gunnar Solskjaer mungkin saja menjadi salah satu kandidat terbaik untuk mengantikan posisi Jose Mourinho di musim depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *