Juventus Tetap Menang Meski Ronaldo Gagal Pinalti

Juventus Tetap Menang Meski Ronaldo Gagal Pinalti

Juventus Tetap Menang Meski Ronaldo Gagal Pinalti

Dalam laga lanjutan Serie A Italia Juventus harus bertanding menjamu Chievo Di Allianz Stadium. Bermain di hadapan para pendukung Juventus terbukti masih sangat tangguh untuk di taklukan oleh Chievo. Meskipun dalam pertandingan tersebut diwarnai oleh kegagalan Cristiano Ronaldo dalam menuntaskan Pinalti yang dihadiahkan oleh wasit namun Juventus tetap mampu memenangkan pertandingan.

Hasil kemenangan positif ini memperpanjang catatan kemenangan yang di miliki Juventus yakni belum terkalahkan di sepanjang musim ini dari 20 pertandingan yang telah di lalui. Koleksi 56 poin di sepanjangan pertandingan dalam musim ini memantapkan posisi Juventus di puncak Klasemen dan berjarak cukup jauh dengan pesaing mereka Napoli yang saat ini mengoleksi 47 poin.

Diawal pertandingan Juventus telah berhasil memimpin pertandingan lewat assist yang dilakukan oleh Paulo Dybala. Umpan matang di menit ke-13 tersebut berhasil di eksekusi dengan baik oleh Douglas Costa. Di penghujung pertanndingan babak pertama Paulo Dybala kembali memberikan umpan kepada Emre Can yang selanjutnya mencetakkan gol kedua bagi Juventus.

Hadiah pinalti yang gagal di eksekusi oleh Ronaldo dibabak kedua tidak membuat Juventus kehilangan tempo permainan. Ketika pertandingan kedua tim hampir usai, Juventus kembali menambahkan gol lewat Daniele Rugani dan memastikan kemenangan Juventus dalam laga tersebut. Skor 3-0 tanpa balasan dari Chievo menutup pertandingan kedua tim dan mewarnai kemenangan Juventus dini hari tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *