Secara Mengejutkan Kevin-Prince Boateng Merapat Ke Barcelona

Secara Mengejutkan Kevin-Prince Boateng Merapat Ke Barcelona

Secara Mengejutkan Kevin-Prince Boateng Merapat Ke Barcelona

Kevin-Prince Boateng yang dikenal sebagai fans dari Real Madrid dan juga Cristiano Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona. Meskipun Kevin-Prince Boateng bergabung dengan Camp Nou dengan status pinjaman dari Sassuolo namun bukan hal yang mustahil bagi Barcelona untuk melakukan transfer terhadap dirinya di musim depan dengan harga pembelian sebesar 8 juta Euro.

Isu kepindahan Kevin-Prince Boateng mulai terdengar di media dan dirinya dengan cepat di kaitkan dengan opini yang pernah dilantunkannya sebagai fans dari Real Madrid dan menyanjung Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia. Hal tersebut kini seolah olah di larat kembali olehnya dan menyebutkan jika Lionel Messi adalah pemain legenda dan terbaik di dunia sedangkan rekannya Lius Suarez merupakan penyerang terbaik di dunia.

Kesempatan untuk bisa bermain dengan kedua pemain tersebut merupakan keberuntungan yang di miliki olehnya saat ini. Bermain untuk Barcelona mungkin merupakan mimpi banyak pemain di dunia dan kini Kevin-Prince Boateng memperoleh kesempatan tersebut sehingga dirinya mungkin berubah arah menjadi fans dari Barcelona yang akan di belanya hingga akhir musim ini.

Kehadiran dari Kevin-Prince Boateng mungkin akan sangat membantu Barcelona saat ini pasalnya kini klub raksasa tersebut tengah mengalami krisis pemain. Status pinjaman menjadi hal yang cukup baik saat ini dan pemain seperti Kevin-Prince Boateng tidak terlalu buruk untuk memperkuat Barcelona hingga akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *