Gonzalo Higuain Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Gonzalo Higuain Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Gonzalo Higuain Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Gonzalo Higuain kini telah resmi bergabung dengan The Blues meskipun hanya berstatus pinjaman dari Juventus. Kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea mungkin menjadi reuni sang pemain dengan mantan pelatih Sarri yang pernah melatihnya saat masih berada di Serie A.

Sebelumnya Gonzalo Higuain di pinjakan Juventus ke AC Milan namun pengaruh dan prestasi dari Gonzalo Higuain tidak begitu baik dan Gonzalo Higuain hanya mengemas delapan gol di semua kompetisi. Kesempatan dan tawaran untuk bermain di Chelsea langsung di terima oleh Gonzalo Higuain.

Gonzalo Higuain selain dapat kembali bermain di bawah asuhan pelatih Sarri juga hal ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan kebolehannya di lapangan. Bermain di Liga Inggris mungkin menjadi keinginan dari Gonzalo Higuain sejak lama dan ditambah lagi klub yang bakal menaunginya adalah Chelsea.

Chelsea merupakan klub yang baik dan mempunyai banyak sejarah dalam persepak bola Inggris selain itu juga Gonzalo Higuain mengaku jika Chelsea mempunyai lapangan yang indah dan fans yang banyak. Adaptasi dan kepercayaan perlu di lakukan oleh Gonzalo Higuain agar Chelsea dan para fans mendukung kepindahannya.

Gonzalo Higuain Akan bermain dengan menggunakan nomor punggung 9 di Chelsea. Chelsea juga wajib membayarkan 18 juta Euro jika berkeinginan untuk tetap meminham Gonzalo Higuain di musim 2019/2020 nanti. Untuk menebus Gonzalo Higuain secara permanen maka Chelsea harus melakukan transfer sebenar 36 juta Euro untuk masa kontrak selama dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *