Chelsea Sukses Ke Final Setelah Kalahkan Tottenham Hotspur

Chelsea Sukses Ke Final Setelah Kalahkan Tottenham Hotspur

Chelsea Sukses Ke Final Setelah Kalahkan Tottenham Hotspur

Piala Liga kembali mempertemukan Chelsea dengan Tottenham Hotspur setelah sebelumnya Chelsea berhasil dikalahkan di pertemuan pertama di markas Tottenham Hotspur. kekalahan 1-0 di pertemuan pertama membuat Chelsea harus bermain lebih baik di kandang sendiri. Usaha dari anak asuh Maurizio Sarri dengan cepat membuahkan gol menit ke-27 babak pertama.

Gol pertama Chelsea di cetak oleh Kante yang melepaskan tembakan ke arah sudut gawang dan gagal di halau oleh kiper Paulo Gazzaniga. Tidak berselang lama Chelsea berhasil mengandakan keunggulan di menit ke-38 lewat kerja sama yang baik diantara Cesar Azpilicueta dan Hazard. Keunggulan 2-0 atas Tottenham Hotspur bertahan hingga akhir petandingan di babak pertama.

Di babak kedua dengan cepat Tottenham Hotspur berhasil melakukan gol balasan di menit ke-50 lewat Llorente yang menanduk umpan dari Danny Rose dari sektor kiri. Chelsea yang kehilangan kemenangan atas gol balasan dari Tottenham Hotspur mencoba untuk menambah gol demi merebut kemenangan di pertandingan tersenbut karena gol balasan dari Tottenham Hotspur membuat agregat kedua tim menjadi sama kuat yakni 2-2.

Di menit ke-68 Tottenham Hotspur sebenarnya mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan namun usaha dari para pemain Tottenham Hotspur masih belum mampu membuahkan sebuah gol. Di masa injury time kesempatan Chelsea untuk mengempur pertahanan Tottenham Hotspur gagal membawa kemenangan atas Tottenham Hotspur.

Hingga berakhirnya pertandingan di babak kedua skor masih belum mengalami perubahan yakni 2-1 dan pertandingan harus di lanjutkan ke babak adu pinalti karena agregat kedua tim sama kuat yakni 2-2. Chelsea yang menang dalam babak adu pinalti akan berhadapan dengan Manchester City di final Piala Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *