Babak Kelima Piala FA Pertemukan Chelsea Dengan United

Babak Kelima Piala FA Pertemukan Chelsea Dengan United

Babak Kelima Piala FA Pertemukan Chelsea Dengan United

Manchester United yang terus menuai hasil positip dalam delapan pertandingan terakhirnya akan di pertemukan dengan Chelsea dalam laga lanjutan Piala FA. Manchester United melangkah ke babak kelima setelah menumbangkan Arsenal 3-1 di pertandingan pekan lalu.

Chelsea yang merupakan juara bertahan dengan 8 gelar Piala FA kembali akan melawan Manchester United setelah sebelumnya di bulan Mei yang lalu berhasil mengalahkan United lewat gol tunggal Pinalti yang di cetak oleh Eden Hazard. Prestasi United di Piala FA tidak kalah jauh dengan perolehan Chelsea.

Manchester United sejauh ini boleh di sebut sebagai jawara yang telah mengoleksi 12 gelar Piala FA. Pertandingan keduanya mungkina akan di langsungkan secara sengit pasalnya di Final Piala FA musim lalu keduanya bermain cukup imbang yakni hanya menghasilkan satu buah gol tunggal penentu kemenangan.

Chelsea sebelumnya bermain cukup mudah dengan mengalahkan Sheffield Wednesday untuk dapat melaku ke babak kelima Piala FA. Maurizio Sarri mungkin akan mencuri kemenangan dari Manchester United seperti yang terjadi di Final musim lalu namun di bawah manajer baru yang menukangi United tentunya tidak akan mudah sebab United kini tampil lebih percaya diri.

Manchester United yang sekarang ini bahkan mampu menumbangkan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Di sisi lain Manchester City yang juga lolos ke babak kelima akan menghadapi lawan yang cukup mudah yakni Middlesbrough atau Newport. Kemungkinan besar Manchester City akan lolos dengan mudah ke babak selanjutnya menunggu Chelsea dan United untuk menjadi lawan di babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *