Solskjaer Kembali Jaga Hasil Positif Manchester United

Solskjaer Kembali Jaga Hasil Positif Manchester United

Solskjaer Kembali Jaga Hasil Positif Manchester United

Pelatih Manchester United hampir saja kehilangan tren positif yang sedang dimiliki oleh Setan Merah pasca dirinya menggantikan Jose Mourinho. Bermain di Old Trafford memberikan keuntungan bagi Setan Merah dalam hal penguasaan bola namun keunggulan masih gagal di raih oleh Paul Pogba dan rekan rekannya.

Di babak pertama tampak Manchester United bermain dengan gigih dan terus menekan daerah pertahanan dari Burnley. Fokus menyerang membuat Manchester United kecolongan gol ketika babak pertama hampir berakhir. Barnes mencetakkan namanya di papan skor usai menerima operan matang dari Jack Cork yang berhasil mencuri bola dari Andreas Pereira.

Publik Old Trafford kembali di kejutkan di menit ke-81 lewat gol cepat yang di buat oleh Burnley ketika Manchester United mencoba untuk mengejar ketinggalan mereka. Serangan balik cepat yang dilakukan oleh Ashley Westwood berhasil membuahkan sebuah gol yang menggandakan keunggulan Burnley. Manchester United yang harus mengejar ketinggalan di 9 menit terakhir pertandingan menaikkan tempo permainan.

Kegigihan dari para pemain Setan Merah dan dukungan dari para fans di Old Trafford membuahkan hasil ketika Jesse Lingard di jatuhkan oleh Jeff Hendrick di menit ke-87. Hadiah pinalti di ekskusi dengan baik oleh Paul Pogba dan menjadi titik balik bagi Manchester United.

Di masa injury time Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan setelah sundulan dari Alexis Sanchez berhasil di halau oleh sang kiper dan bola liar kemudian di sambar oleh Lindelof dan membuahkan gol penyelamat bagi United dari kekalahan. Skor 2-2 menjadi akhir dari pertandingan kedua tim dan Manchester United terselamatkan dari kekalahan atas Burnley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *