Dua Gol Telat Menangkan Tottenham Hotspur

Dua Gol Telat Menangkan Tottenham Hotspur

Dua Gol Telat Menangkan Tottenham Hotspur

Laga lanjutan Liga Inggris Premier mempertemukan Tottenham Hotspur dan Watford di Wembley Stadium. The Lillywhites yang bermain di markas sendiri tampil lebih baik di bandingkan dengan Watford. Meskipun ketinggalan di babak pertama namun Tottenham Hotspur berhasil memenangkan pertandingan lewat gol telat yang di cetak di sepuluh menit terakhir pertandingan.

Di babak pertama Tottenham Hotspur kecolongan gol di menit ke-38 lewat gol yang di buat oleh Craih Catthard. Tanpa kehadiran dari Harry Kane pertandingan berjalan dengan berat namun kehadiran dari Son Heung-Min cukup membuat Tottenham Hotspur mampu bangkit kembali.

Pemain Korea Selatan tersebut baru saja kembali bermain bersama dengan Tottenham Hotspur usai menjalani pertandingan bersama dengan Timnas Korea Selatan beberapa pekan lalu. Gol Son Heung-Min di menit ke-80 membangkitkan semangat rekan rekannya untuk mengunci kemenangan di markas sendiri. Gol terakhir yang membuat Tottenham Hotspur Come-back di cetak oleh Llorente di menit ke-87.

Kerja sama yang baik diantara pemain Tottenham Hotspur terbukti memebawa Mauricio Pochettino dan pasukannya menang dalam pertandingan yang hampir usai tersebut. Dengan kemenangan ini maka Tottenham Hotspur mendapatkan tambahan tiga poin dengan koleksi poin semantara 54 poin dan berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dan unggul tujuh poin dari Arsenal yang berada di urutan ke-empat. Kemenangan ini juga menandai berakhirnya prestasi buruk yang di alami oleh Tottenham Hotspur beberapa pekan yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *