Anthony Martial Perbarui Kontrak Dengan Manchester United

Anthony Martial Perbarui Kontrak Dengan Manchester United

Anthony Martial Perbarui Kontrak Dengan Manchester United

Penyerang Prancis Anthony Martial yang bergabung dengan Manchester United baru saja menentukan masa depannya di Liga Inggris. Anthony Martial kembali memperpanjang kontraknya dengan Manchester United yang bedurasi 5 tahun. Negosiasi tersebut di kabarkan telah berlangsung berbulan-bulan dan baru saja mencapai kesepakatan di kedua pihak.

Anthony Martial sebelumnya sempat di isukan akan hengkang dari Manchester United namun setelah mencapai kesepakatan kini penyerang prancis tersebut akan membela Manchester United untuk beberapa musim kedepan. Anthony Martial mengaku gembira bisa bermain bersama dengan klub juara seperti Manchester United.

Fans yang ada di Old Trafford juga memberikan kebanggaan untuknya bisa bermain dengan tim Setan Merah. Anthony Martial juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada manajer interim Ole Gunnar Solskjaer yang telah mendukungnya untuk bermain kembali di United. Sejauh ini Anthony Martial telah menyumbangkan 10 gol dari 25 pertandingan yang sudah di lakoninya bersama dengan Manchester United.

Sejak bergabung dengan Manchester United terlihat bahwa Anthony Martial semakin berkembang dari waktu ke waktu. Solskjaer juga memuji bakat dan kemampuan dari Anthony Martial. Kini Anthony Martial sedang dalam masa pemulihan cedera yang dialaminya dan harus absen pada pertandingan di pekan lalu saat Manchester United melawan Burnley. Dilaga berikutnya saat Manchester United melawan Leicester City besar kemungkinan Anthony Martial akan ikut membela Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *