Marouane Fellaini Resmi Meninggalkan Manchester United

Marouane Fellaini Resmi Meninggalkan Manchester United

Marouane Fellaini Resmi Meninggalkan Manchester United

Marouane Fellaini di kabarkan secara resmi berpisah dengan tim Setan Merah dan merapat ke Tiongkok. Bursa transfer di Inggris memang sudah di tutup namun di Bursa transfer Tiongkok masih memungkinkan untuk merekrut beberapa pemain termasuk pemain dari Liga Inggris. Maroune Fellaini merupakan salah satu pemain yang cukup menghebohkan dunia sepakbola eropa pasalnya dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Manchester United dan bergabung dengan salah satu Klub di Tiongkok.

Bintang berusia 31 ini sepakat untuk bermain bersama dengan Shandong Luneng dengan harga transfer sebesar 10,5 juta Euro. Kesepakatan ini sebenarnya sudah lama terjadi namun baru mampu di tuntaskan pada musim ini. Di musim lalu ketika Jose Mourinho masih menjabat sebagai pelatih Manchester United kepindahan dari Marouane Fellaini masih dapat di bendung. Dengan gaya permainan bertahan Jose Mourinho akan sangat membutuhkan sosok Marouane Fellaini di sektor pertahanan.

Seperti yang di ketahui bahwa Jose Mourinho juga merupakan salah satu fans dari Marouane Fellaini sehingga tidak sulit untuk mendapatkan kontrak dari sang pemain bintang tersebut. Ketika terjadi pergantian pelatih dan Ole Gunnar Solskjaer yang menukangi Setan Merah saat ini lebih fokos ke penyerangan sehingga jasa dari Marouane Fellaini bisa di bilang tidak di butuhkan oleh Setan Merah saat ini.

Masa depan yang sudah tidak ada lagi bersama dengan Manchester United mungkin menjadi alasan dari Marouane Fellaini untuk segera menuntaskan tawaran dari Shandong Luneng. Kontrak dari Shandong Luneng juga terbilang mudah untuk di lakukan pasalnya Manchester United dengan cepat menuntaskan transfer tersebut di bawah menajemen Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *