Jesse Lingard Yakin Manchester united Mampu Jadi Pesaing Di Musim Depan

Jesse Lingard Yakin Manchester united Mampu Jadi Pesaing Di Musim Depan

Jesse Lingard Yakin Manchester united Mampu Jadi Pesaing Di Musim Depan

Manchester United kian melesat di paruh musim kedua ini setelah di tinggalkan oleh pelatih mereka Jose Morinho. Lewat asuhan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer telah menciptakan rekor baru bagi Setan Merah yakni kemenangan sebanyak sembilan kali dalam sepuluh pertandingan terakhir dan mendapatkan hasil imbang di pertandingan terakhirnya.

Sejauh ini Manchester United masih belum terkalahkan di sepuluh pertandingan terakhir mereka dan mempunyai misi untuk mengunci posisi ke-empat untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim depan nanti. Kini Manchester United masih tertinggal dua poin dari Chelsea yang saat ini menempati posisi ke-empat dan kemenangan penuh sangat diperlukan untuk dapat beranjak keposisi tersebut.

Jesse Lingard secara pribadi mengungkapkan bahwa Manchester United pasti mampu mendapatkan kesempatan untuk berlaga di Liga Champions lagi pada musim depan. Tidak hanya itu saja, Jesse Lingard bahkan percaya bahwa Manchester United akan mampu menjadi pesaing bagi klub klub papan atas seperti yang terjadi di masa lampau.

Manchester United kini telah kembali ke masa jayanya dan mereka akan memenangkan setiap pertandingan dengan jumlah gol kemenangan yang banyak. Manchester United sudah seharusnya di takuti oleh setiap klub yang ada di Inggris sebab Manchester United merupakan klub besar yang sangat di segani di masa lampau. Jesse Lingard dan rekan satu timnya sudah sepakat untuk mengembalikan nama besar Manchester United di musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *