Juventus Makin Kokoh Usai Taklukan Sassuolo

Juventus Makin Kokoh Usai Taklukan Sassuolo

Juventus Makin Kokoh Usai Taklukan Sassuolo

Cristiano Ronaldo Menjadi juru kunci dalam kemanangan Juventus saat bertandang ke markas Sassuolo. Cristiano Ronaldo bermain sangat heroik dalam pertandingan malam tadi saat melawan Sassuolo. Aksi yang hebat tersebut menghasilkan satu buah gol dan satu assist yang membuat Juventus menang dengan skor 3-0. Tiga poin tambahan kemenangan membuat kedudukan Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A untuk saat ini.

Selisih 8 poin terpaut dari rival mereka yang berada di urutan kedua. Sassuolo yang mengalami kekalahan dalam pertandingan tersebut masih tetap bertahan di posisi ke-11 dengan perolehan poin 30 dari 22 pertandingan yang telah di lalui sepanjang musim ini. Dalam pertandingan Cristiano Ronaldo dan rekan rekannya bermain cukup hati hati dengan meraba ke pertahanan dari Sassuolo.

Memasuki menit ke-23 Juventus mendapatkan kesemapatan yang baik untuk mencetak gol melalui aksi dari Sami Khedira dan bola tidak mampu di halau oleh kiper dari Sassuolo. Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir dengan keunggulan untuk Juventus. Di babak kedua tampak Sassuolo masih belum mampu mengimbangi tempo permainan dari Juventus dan kini Aksi dari Cristiano Ronaldo berhasil merobek gawang dari Sassuolo di menit ke-70.

Unggul dengan selisih dua gol membuat Juventus semakin percaya diri untuk memenangkan pertandingan tersebut. Di empat menit tersisa Juventus kembali menambah gol lewat assist yang di lakukan oleh Cristiano Ronaldo. Emre Can yang mendapatkan umpan matang dari sang bintang Portugal tersebut melesatkan tembakan yang menembus gawang dari Sassuolo. Pertandingan kemudian berakhir dengan skor 3-0 dengan kemenangan sempurna dari Juventus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *