Tidak Hanya Kalah Tapi Manchester United Akan Didakwa

Tidak Hanya Kalah Tapi Manchester United Akan Didakwa

Tidak Hanya Kalah Tapi Manchester United Akan Didakwa

Salah satu pertandingan penting yang di jalani oleh Manchester United di Liga Champions adalah pertandingan leg pertama melawan Paris Saint-germain. Meskipun bermain di kandang sendiri namun Setan Merah masih gagal untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan tersebut.

Angel Di Maria menjadi kunci dari kemenangan Paris Saint-germain malam itu karena menyumbangkan dua assist yang menjadi gol kemenangan bagi klub yang dibelanya. Kekalahan Manchester United tersebut kemudian menimbulkan reaksi yang tidak baik dari suporter United pasalnya Angel Di Maria menjadi sasaran dari aksi tersebut.

Angel Di Maria yang merupakan mantan dari pemain Manchester United malah menyumbangkan dua assist yang membuat kekalahan tim tuan rumah dan menyebabkan aksi pelemparan barang barang tidak di inginkan saat sang pemain tengah mempersiapkan tendangan penjuru dalam pertandingan tersebut.

Beberapa barang seperti botol Bir tampak dilemparkan oleh para suporter United dan Angel Di Maria mencoba untuk berpura pura meminum botol yang dilemparkan kepadanya tersebut. Kembalinya sang winger asal Argentina ke markas United membawa kekalahan dan memutuskan trend positif yang sedang di sandang oleh United saat itu.

Atas kejadian tersebut maka pihak UEFA akan memberikan sanksi yang akan di lakukan pada 28 Februari mendatang. Angel Di Maria sendiri tampaknya akan lolos dari sanksi disiplin UEFA karena di tuding melakukan provokasi yang di tunjukkan kepada fans United ketika gol pertama tercipta bagi United dan dirinya melakukan selebrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *