Zlatan Ibrahimovic : Cristiano Ronaldo Ke Juventus Bukan Sebuah Tantangan

Zlatan Ibrahimovic : Cristiano Ronaldo Ke Juventus Bukan Sebuah Tantangan

Zlatan Ibrahimovic : Cristiano Ronaldo Ke Juventus Bukan Sebuah Tantangan

Zlatan Ibrahimovic merupakan striker andalan dari beberapa klub yang pernah di belanya diantaranya adalah Manchester United dan juga Paris Saint-Germain. Saat ini Zlatan Ibrahimovic mencoba tantangan baru dengan bermain untuk LA Galaxy dan masih menjadi salah satu striker handal di sana.

Salah satu transfer yang cukup membuat Zlatan Ibrahimovic turut bicara adalah kepindahan sang mega bintang portugal yakni Cristiano Ronaldo. kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik yang mungkin dilakukannya namun Ibrahimovic kurang setuju perihal tantangan yang dikemukakan oleh Cristiano Ronaldo.

Zlatan Ibrahimovic menilai bahwa kepindahan ke Juventus bukan merupakan sesuatu yang disebut sebagai tantangan sebab Juventus merupakan Klub yang sudah besar sejak dulu dan telah menjuari kampiun Serie A selama tujuh kali beruntun. Sesuatu yang di anggap sebagai tantangan adalah bergabung dengan sebuah Klub yang masih kecil dan memberikan kontribusi untuk tim yang dapat di liat dengan kemajuan dari Klub tersebut dari musim ke musim.

Keputusan untuk beranjak dari tim besar menuju ke tim besar lainnya bukan merupakan sebuah tantangan namun lebih kepada mancari suasana baru dalam Klub yang baru yang pada dasarnya sudah besar. Cristiano Ronaldo yang pindah ke Serie A juga mengajak rivalnya yakni Lionel Messi untuk bergabung dan mengikuti jejaknya di Klub Serie A.

Keinginannya mungkin saja di tolak oleh Lionel Messi pasalnya untuk bermain dan bergabung dengan tim yang besar di Serie A merupakan tantangan yang sama dengan bermain untuk klub Barcelona. Zlatan Ibrahimovic menilai bahwa keputusan Cristiano Ronaldo adalah hal yang terbaik untuk masa depannya dalam sepakbola dan bukan merupakan sebuah tantangan seperti yang diungkapkannya di hadapan fans dan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *