Marek Hamsik Secara Resmi Berpisah Dengan Napoli

Marek Hamsik Secara Resmi Berpisah Dengan Napoli

Marek Hamsik Secara Resmi Berpisah Dengan Napoli

Marek Hamsik telah mengabdikan dirinya selama 12 tahun di San Paolo Bersama dengan Napoli sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah selamanya dengan Napoli. Marek Hamsik memutuskan untuk bergabung dengan Dalian Yifang di Liga Super Tiongkok dengan harga transfer sebesar 20 juta Euro. Di klub Napoli gelandang Slowakia tersebut telah mendapatkan gelar legenda dengan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Napoli.

Selama 12 tahun mengabdi Hamsik telah mencatatkan rekor 520 penampilan dan berhasil membuat 121 gol dan perolehan tersebut jauh melebihi prestasi yang pernah di catatkan oleh Diego Maradona. Marek Hamsik merupakan pemain yang di beli dari Brescia pada tahun 2007 dan secara bertahap permainan dan potensi diri dari Hamsik berkembang di Napoli. Banyak sekali masa indah yang telah di berikan oleh Hamsik kepada Napoli.

Banyak sekali fans dari Napoli yang menilai bahwa Hamsik merupakan simbol dari kebangkitan Napoli itu sendiri sebab Napoli kini telah beranjak menuju kejayaan di panggung sepakbola Italia dan juga Eropa. Di sepanjang karirnya bersama Napoli, Hamsik telah meraih sejumlah tropi seperti 2 tropi Coppa Italia dan 1 tropi Supercoppa. Kepergian Hamsik dari Napoli menjadi hal yang menyedihkan bagi sejumlah fans dari Napoli pasalnya sang kapten telah melalui banyak masa sulit untuk bisa membawa Napoli kembali ke puncak Klasemen di Italia.

Melalui akun resmi Instagram miliknya Hamsik mengucapkan rasa syukurnya kepada para fans dan pendukungnya selama menjalani masa bakti di Napoli. Hamsik juga meminta maaf kepada pendukung Napoli atas keputusannya untuk berpisah dengan Napoli. Hamsik juga menyatakan bawa dirinya mempunyai tato Napoli di tubuhnya dan juga tato yang dibuatnya khusus ketika menjuarai Coppa Italia untuk pertama kalinya sejak 25 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *