Ander Herrera Siapkan Masa Depan Bersama United

Ander Herrera Siapkan Masa Depan Bersama United

Ander Herrera Siapkan Masa Depan Bersama United

Ander Herrera mempunyai kontrak yang hampir habis di Manchester United dan dikabarkan akan segera pindah dengan status bebas transfer saat masa pelatihan Jose Mourinho. Sejak di pecatnya Jose Mourinho dari Setan Merah permainan dari Ander Herrera kian membaik dan di bawah asuhan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer kontrak baru dari Ander Herrera sudah di siapkan oleh pihak United.

Para petinggi United mengaku ingin mempertahankan Ander Herrera, Bahkan United menyiapkan kontrak baru dengan gaji yang telah dinaikkan yakni 100.000 Euro per pekannya. Ander Herrera yang dikabarkan akan kembali ke Athletic Bilbao tersebut akhirnya memutuskan untuk bertahan di United dengan masa kontak selama 3 tahun.

Hal ini terjadi dikarenakan gelandang asal Spanyol tersebut megikuti jejak dari rekan rekannya seperti Anthony Martial, Phil Jones, Chris Smalling, dan Ashley Young yang telah terlebih dahulu memutuskan untuk bertahan di United. Seperti yang diketahui bahwa penampilan dari Manchester United kian membaik sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Dari 13 penampilan yang sudah dilalui tercatat bahwa Manchester United hanya mengalami kekalahan sebanyak 1 kali yakni di pertandingan leg pertama Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Selain itu Manchester United juga mendapatkan hasil seri sebanyak 1 kali dan penampilan terbaik yang di tunjukkan oleh Manchester United adalah berhasil mengalahkan Chelsea di markas mereka pekan lalu dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *