Ole Gunnar Solskjaer Harapkan Kedatangan Sir Alex Ferguson Di United

Ole Gunnar Solskjaer Harapkan Kedatangan Sir Alex Ferguson Di United

Ole Gunnar Solskjaer Harapkan Kedatangan Sir Alex Ferguson Di United

Pertandingan besar di Liga Inggris Premier akan berlangsung pekan ini dan mempertemukan kedua klub besar yakni Manchester United dan Liverpool. Manchester United yang akan menjamu Liverpool di markasnya mengharapkan kemenangan untuk mendapatkan poin penuh sehingga dapat mempertahankan posisi mereka di peringkat keempat.

Di pihak Liverpool kemenangan atas Manchester United akan memberikan tambahan poin yang membuat mereka kembali ke posisi pertama di Klasemen sementara Liga Inggris. Kemenangan untuk kedua Klub kali ini amat penting sebab posisi dari kedua tim benar benar harus di pertahankan untuk masing masing manajer Klub.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer klub Manchester United mengaharapkan dan mengundang Sir Alex Ferguson untuk berkunjung ke United. Pengalaman yang di bagikan oleh Sir Alex Ferguson ketika mengalahkan Liverpool di masa dirinya masih menukangi Setan Merah akan sangat bermamfaat bagi para pemain United saat melawan Liverpool nantinya. Seperti yang di ketahui bahwa Sir Alex Ferguson pernah menargetkan Setan Merah untuk menjatuhkan dominasi dari Liverpool di Inggris di era 1986.

Sir Alex Ferguson bahkan pernah membawa United mendapatkan 13 gelar juara di masanya menjadi Manager saat itu. Tidak heran jika Ole Gunnar Solskjaer yang pernah berada di bawah asuhan Sir Alex Ferguson selama 11 tahun mengharapkan kehadiran sang legenda di Old Trafford. Keinginan untuk melampaui Liverpool menjadi keinginan setiap pemain dari Setan Merah dan pengetahuan untuk mengalahkan Liverpool akan sangat membantu United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *