Zinedine Zidane Dan 200 Juta Euro Dari Chelsea

Zinedine Zidane Dan 200 Juta Euro Dari Chelsea

Zinedine Zidane Dan 200 Juta Euro Dari Chelsea

Mantan pelatih Real Madrid semakin dekat dengan Chelsea menyusul penampilan dari Chelsea yang kian memburuk di bawah asuhan dari Sarri. Zinedine Zidane dikabarkan akan segera mengisi posisi dari Sarri jika benar benar di usir dari Chelsea. Chelsea bahkan di kabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 200 juta Euro sebagai dana bagi Zinedine Zidane untuk membeli pemain untuk meningkatkan kualitas permainan dari Chelsea.

Posisi Sarri di Chelsea sendiri tengah berada di ujung tanduk dan penampilan yang buruk akan segera membuatnya di pecat dari Chelsea dalam waktu dekat. Stamford Bridge dan para pemain Chelsea mungkin akan menyambut baik kehadiran dari Zinedine Zidane. Meskipun alokasi dana yang disiapkan oleh Chelsea untuk mengaet Zinedine Zidane terbilang cukup banyak namun saat ini Chelsea tengah di sandung kasus embargo dalam dua jendela transfer.

Chelsea mungkin tidak akan diperbolehkan untuk melakukan transfer pemain di bursa musim panas nanti. Zinedine Zidane mungkin tidak akan mengubah pertimbangannya jika benar menginginkan untuk melatih Chelsea. Seperti yang diketahui bahwa Zinedine Zidane memang menjadi banyak incaran dari klub besar yang ada di eropa termasuk Manchester United.

Kesuksesannya dalam melatih Real Madrid dan menyumbangkan sejumlah tropi dan prestasi untuk Real Madrid menjadikan dirinya salah satu nominasi calon pelatih terbaik di musim lalu. Tidak heran jika Chelsea sampai menyiapkan dana sebesar 200 juta Euro untuk memenuhi syarat agar Zinedine Zidane mau melatih Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *