Neymar Ungkapkan Bagaimana Hubungannya Dengan Messi

Neymar Ungkapkan Bagaimana Hubungannya Dengan Messi

Neymar Ungkapkan Bagaimana Hubungannya Dengan MessiMantan pemain Santos yakni Neymar mengungkapkan bagaimana rasa terima kasihnya kepada Lionel Messi saat masih berada di Camp Nou. Nyemar menyebut bahwa Messi merupakan sosok yang memberinya dukungan saat baru bergabung di Barcelona sehingga dapat dengan baik beradaptasi di sana.

Seperti yang di ketahui oleh publik bahwa Barcelona pernah mempunyai lini depan yang paling mematikan di Eropa yakni trio MSN. Trio MSN yakni Messi, Suarez dan Neymar kemudian terpecah di tahun 2017 ketika Neymar memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer termahal didunia yakni 222 juta Euro.

Di Paris Saint-Germain kemudian Neymar kembali membentuk trio mengerikan dengan Mbappe dan Edinson Cavani. Meskipun demikian penampilan dari penyerang asal Brasil tersebut bisa di bilang tidak begitu baik di Paris Saint-Germain kerena kerap kali di landa cedera yang mengharuskannya absen dalam waktu yang lama.

Neymar bahwa pernah di isukan bahwa akan kembali ke Spanyol baik itu kembali ke Camp Nou ataupun bergabung dengan rival Barcelona yakni Real Madrid. Di tanyai seputar isi kepindahannya kembali ke Spanyol maka Nyemar menegaskan bahwa hal tersebut mungkin akan sangat sulit terjadi. Sebaliknya Neymar secara emosional menuturkan bagaimana hubungannya dengan Lionel Messi yang masih terjalin dengan baik hingga saat ini. Lionel Messi merupakan panutan dan sosok yang special bagi Nyemar di Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *