Jurgen Klopp: Roberto Firmino Pulih Dengan Cepat

Jurgen Klopp: Roberto Firmino Pulih Dengan Cepat

Jurgen Klopp: Roberto Firmino Pulih Dengan Cepat

Cedera tampaknya bukan hanya menimpa Manchester United saja namun pemain Liverpool juga mengalami hal yang sama pasca pertandingan tersebut usai. Roberto Firmino merupakan salah satu penyerang handal yang diandalkan oleh Liverpool selain dari pada Mohammed Salah dan juga Sadio Mane.

Meskipun Liverpool sukses mencuri satu angka dari kandang Manchester United namun cedera yang dialami oleh Roberto Firmino mungkin akan sedikit merugikan Liverpool di laga selanjutnya. Dari kabar yang disebutkan bahwa Jurgen Klopp bahkan memprediksi bahwa penyerang asal Brasil tersebut mungkin akan absen dalam dua pertandingan kedepan.

Setelah pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera engkel yang diterimanya maka Jurgen Klopp merasa cukup beruntung pasalnya Roberto Firmino Pulih Dengan Cepat dari cederanya dan kini penyerang tersebut sudah mampu bermain dengan baik. Pada pertandingan melawan Watford selanjutnya Roberto Firmino masih belum tentu akan di pasang sebagai starter oleh Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp menilai bahwa kesempatan untuk menurunkan Roberto Firmino adalah keputusan yang sangat tepat saat melawan Watford namun cedera yang di alaminya harus benar benar telah pulih. Resiko yang cukup berat mungkin akan di dapatkan oleh Liverpool jika terlalu memaksakan setiap pemainnya yang baru saja sembuh dari cederanya untuk bermain penuh di pertandingan.

Kehilangan pemain akan sangat buruk bagi Liverpool mengingat saat ini tim dalam persaingan ketat dalam memperebutkan posisi pertama dengan juara musim lalu yakni Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *