United Lewati Ancaman Badai Cedera Dengan kemenangan

United Lewati Ancaman Badai Cedera Dengan kemenangan

United Lewati Ancaman Badai Cedera Dengan kemenangan

Pengaruh Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United tampaknya masih berlanjut. Manchetser united kembali mendapatkan kemenangan pasti meskipun di dalam tim tengah di landa badai Cedera. kemenangan 11 kali di pertandingan Liga Inggris masih belum terhenti meskipun kini posisi Setan Merah harus turun ke posisi kelima dengan jarak 1 poin dari Arsenal yang ada di posisi ke-empat saat ini.

Persaingan untuk memperebutkan satu tiket di Liga Champions masih sangat ketat mengingat poin yang dimiliki oleh Chelsea, Arsenal dan juga Manchester United masih berdekatan. Bertandang ke markas Crystal Palace merupakan laga yang cukup berat untuk klub Setan Merah pasalnya mereka hanya bermain dengan pemain yang tidak lengkap.

Alexis Sanchez, Fred dan Romelu Lukaku di pasang sebagai starter dalam pertandingan tersebut untuk menggantikan peran dari Juan Mata, Ander Herrera dan Jesse Lingard. Aksi Romelu Lukaku dalam pertandingan tersebut sangat baik dan memberikan dwigol untuk Setan merah sehingga memastikan kemenangan di kandang lawan. Crystal Palace sendiri hanya mampu memberikan perlawanan dengan sebuah gol balasan yang tercipta setelah satu jam pertandingan berlangsung.

Gol terakhir dari Manchester United di cetak oleh Ashley Young di menit terakhir pertandingan lewat ruang sempit yang berhasil di maksimalkan dengan baik setelah serangan balik yang dilakukan oleh Paul Pogba. Perolehan baik dari Manchester United tersebut diyakini mampu bertahan hingga akhir musim nanti dan besar kemungkinan United akan mampu merebut posisi keempat di akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *