Benfica Kunci Dan Tutup Transfer Joao Felix

Benfica Kunci Dan Tutup Transfer Joao Felix

Benfica Kunci Dan Tutup Transfer Joao Felix

Benfica kini mempunyai sosok pemain ideal yang menjadi ancaran banyak klub di eropa. Joao Felix adalah bintang baru yang telah lahir di antara daftar pemain yang ada di Benfica. Penyerang berusia 19 tahun asal Portugal tersebut segera mendapatkan kontrak baru dengan nilai dua kali lipat dari kontrak yang sudah di milikinya saat ini. Benfica secara cepat memberikan kontrak baru tersebut karena tidak ingin ada klub lain yang memberikan tawaran baik untuk membuatnya hengkang dari Klub saat ini.

Klausul rilis Joao Felix mencapai 200 juta Euro dan hal ini membuat klub seperti Juventus, Manchester United, Real Madrid dan Barcelona akan kesusahan mencapai nilai yang lebih tinggi dari tawaran Benfica saat ini. kontrak sang penyerang muda saat ini masih berlaku hingga Juni 2023 dengan total klausul rilis yang telah di gandakan sebanyak dua kali lipat dari kontrak awal yang bernilai 100 juta Euro.

Fakta lain yang di miliki oleh Benfica adalah ketidakinginan mereka untuk melepas pemain berpotensi seperti Joao Felix. Sosok Joao Felix merupakan hal baru yang muncul kembali dalam klub Benfica setelah Cristiano Ronaldo. Teknik permainan yang bagus di padukan dengan kecepatan dan kecerdasan merupakan hal fantastik yang tidak di miliki oleh semua pemain sepakbola di dunia.

Luis Felipe Vieira yang merupakan presiden dari Benfica merasa bangga dengan penampilan yang dimiliki oleh Joao Felix sejak di mainkan dalam tim inti. penampilan perdananya langsung membuat para fans Benfica bersorak menyambut bintang baru termasuk presiden dari benfica yang dengan cepat mengunci kontrak dari Joao Felix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *