Argentina Kesulitan Gapai Kemenangan lawan Maroko

Argentina Kesulitan Gapai Kemenangan lawan Maroko

Argentina Kesulitan Gapai Kemenangan lawan Maroko

Laga persahabatan antara Maroko dan Argentina hanya di warnai satu gol tunggal yang di cetak oleh Angel Correa. Lionel Messi yang mendapatkan cedera saat pertandingan Argentina melawan Venezuela harus absen dalam pertandingan kali ini. Adapun kekalahan yang di terima oleh Argentina saat melawan Venezuela merupakan hal buruk yang pernah terjadi di dalam Timnas Argentina.

Posisi dari Lionel Messi tersebut di isi oleh dua bomber asal Italia yakni Paulo Dybala dan juga Lautaro Martinez. Lionel Scaloni memberikan lini depan untuk kedua striker asal Italia tersebut namun hal positif tidak di peroleh di sepanjang pertandingan. Argentina tampak kesulitan untuk menemukan tempo permainan yang tepat dan melakukan kerja sama yang baik diantara pemain pemain mereka.

Babak pertama pertandingan kedua tim bahkan berakhir dengan skor kacamata tanpa adanya gol yang tercipta baik di pihak Argentina maupun Maroko. Argentina sendiri baru mampu memecahkan kebuntukan di 8 menit menjelang berakhirnya pertandingan kedua tim. Angel Correa yang di masukkan oleh pelatih Lionel Scaloni untuk menggantikan Rodrigo de Paul.

keputusan tersebut kemudian berujung pada hasil positif berupa gol tunggal yang membawa kemenangan untuk Argentina dalam laga tersebut.Kemenangan Argentina atas Maroko kali ini di harapkan oleh Lionel Scaloni agar anak asuhannya mampu bekerja sama dengan baik di ajang Internasional nantinya untuk dapat memberikan hasil yang positif meskipun tidak di perkuat oleh Lionel Messi karena cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *