Samuel Umtiti Punya Harga Di atas 70 Juta Euro

Samuel Umtiti Punya Harga Di atas 70 Juta Euro

Samuel Umtiti Punya Harga Di atas 70 Juta EuroBek handal milik Barcelona recananya akan segera di lepas jika ada tawaran dari klub yang berani membayar dengan harga di atas 70 juta Euro. Samuel Umtiti telah berhasil menjadi pemenang Piala Dunia bersama dengan Prancis di tahun lalu nanum Barcelona telah memutuskan untuk melepasnya karena alasan finansial.

Berbagai hal yang terjadi di dalam finalsial Barcelona hingga pada penampilan yang jarang dari Samuel Umtiti pada musim ini menjadi salah satu alasan penjualannya. Samuel Umtiti hanya bermain sebanyak sepuluh kali di sepanjang musim ini akibat cedera lutut yang semakin parah. Samuel Umtiti bahkan menolak untuk naik ke meja operasi untuk memulihkan kembali cedera lutut yang di alaminya tersebut.

Samuel Umtiti sendiri bergabung dengan Barcelona sejak tahun 2016 dengan melakukan transfer mahal dari Lyon. Barcelona sendiri juga membutuhkan dana untuk bisa menuntaskan transfer bek tangguh milik Ajax. Amsterdam Matthijs de Ligt telah menjadi incaran dari Barcelona di musim depan jika penjualan Samuel Umtiti berjalan dengan sukses.

Disamping itu renovasi Camp Nou telah menanti sehingga Barcelona harus mendapatkan dana yang cukup banyak dan salah satu sumber pendapatan terbanyak yang mungkin di peroleh adalah dengan melakukan penjualan Samuel Umtiti.

Samuel Umtiti juga enggan menurunkan permintaan gaji yang dimilikinya saat ini sehingga Barcelona sangat mungkin melakukan penjualan jika salah satu peminatnya mampu menuntaskan harga di atas 70 Juta Euro. Manchester United dikabarkan menjadi salah satu peminat serius yang mungkin akan mendatangkan bek handal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *