Paul Pogba Mungkin Akan Pindah Ke Real Madrid

Paul Pogba Mungkin Akan Pindah Ke Real Madrid

Paul Pogba Mungkin Akan Pindah Ke Real Madrid

Paul Pogba mempunyai musim yang tidak terlalu baik sejak bergabung dengan Manchester United. Di tangani oleh Jose Mourinho hingga di gantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer tidak membuat karir dari Paul Pogba meningkat seperti saat bermain untuk Juventus. Di musim ini saja sering terdengar kabar bahwa Paul Pogba ingin meninggalkan Manchetser United.

Hal tersebut di perkuat dengan hubungan yang kurang baik antara Jose Mourinho dengan dirinya namun sejak di gantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer maka isu kepindahannya tersebut kian mereda. Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan kembali muncul ketika Paul Pogba menyampaikan keinginannya untuk bermain di Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Hal tersebut mungkin saja di perkuat oleh ambisi dari Paul pogba yang ingin manjadi juara di Liga Champions mengingat bahwa Real Madrid pernah menjuari 3 kali Liga Champions di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane. Real Madrid bahkan menangapi keinginan dari Paul Pogba secara serius.Dikabarkan bahwa Real Madrid telah menyiapkan dana sebanyak 125 juta Euro untuk melakukan transfer terhadap Paul Pogba di musim depan nanti.

Paul pogba di kabarkan akan di masukkan dalam jajaran pemain Real Madrid untuk menggantikan posisi dari Toni Kroos atau Luka Modric. Kedua pemain tersebut di nilai mempunyai penampilan yang buruk di musim kali ini dan Real Madrid berencana untuk melepasnya dalam bursa transfer musim depan. Jika terjadi kesepakatan di antara kedua pihak maka bukan hal yang mustahil jika Paul Pogba akan meninggalkan Manchester United dan bermain untuk Real Madrid di musim depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *