Dwigol Lionel Messi Menangkan Barcelona Di Derby Catalan

Dwigol Lionel Messi Menangkan Barcelona Di Derby Catalan

Dwigol Lionel Messi Menangkan Barcelona Di Derby Catalan

Lionel Messi kembali memberikan tontonan yang bagus untuk para fans dari Barcelona saat tampil melawan Espanyol di laga lanjutan La Liga Spanyol. Dwigol yang di cetak dalam pertandingan tersebut memastikan Barcelona menang dan mencetakkan clean sheet di Camp Nou. Kemenangan kali ini juga membuat posisi dari Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 69 poin dari 29 pertandingan yang telah di laksanakan.

Pertandingan kedua tim sebenarnya berjalan sangat ketat sebab di babak pertama Barcelona belum mampu menemukan celah untuk mencetakkan gol ke gawang Espanyol. Espanyol bahkan memaksa Barcelona bermain imbang di babak pertama tanpa adanya gol. kebuntuan baru mampu terpecahkan ketika pertandingan telah memasuki menit ke-71. Lionel Messi secara mengejutkan menyumbangkan sebuah gol manis dan membawa Barcelona unggul dari Espanyol.

Berselang beberapa menit setelahnya pergantian pemain terjadi di pihak Barcelona. Valverde memutuskan untuk menarik Arthur dan memasukkan Malcom untuk memberikan suasana baru di lapangan. Keputusan tersebut tampaknya tepat sebab semenit menjelang berakhirnya pertandingan Malcom memberikan umpan matang kepada Lionel Messi dan menghasilkan sebuah gol yang mematangkan kemenangan Barcelona.

Kekalahan dari Barcelona tersebut membuat Espanyol tetap berada di posisi ke-14 dengan mengoleksi 34 poin dari 29 pertandingan yang telah mereka lakukan di musim ini. Barcelona yang berada di puncak klasemen sepertinya semakin tidak terkejar oleh rival mereka Atletico Madrid yang berada di urutan kedua dengan selisih poin keduanya sebanyak 13 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *