Wolverhampton Wanderers kembali Taklukan Manchester United

Wolverhampton Wanderers kembali Taklukan Manchester United

Wolverhampton Wanderers kembali Taklukan Manchester United

kemenangan Wolverhampton Wanderers terulang kembali ketika menghadapi Manchester United di markas mereka dalam laga lanjutan di Liga Inggris Premier. kekalahan tersebut juga membuat Manchester United gagal dalam mempertahankan posisi keempat dalam Klasemen Liga Inggris. Dalam pertandingan sebenarnya Manchester United telah berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-13 lewat aksi yang dilakukan oleh Scott McTominay.

Keunggulan Manchester United tersebut tidak mampu bertahan lama sebab tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan cepat mampu menyamakan kedudukan ketika pertandingan belum memasuki setengah jam. Di menit ke-25 Diogo Jota berhasil melepaskan diri dari jebakan offside dan mencetakkan gol ke gawang yang di kawal oleh David De Gea. Wolverhampton Wanderers seolah mempunyai pengalaman dan cara bertanding untuk mengalahkan Manchetser United seperti yang telah terjadi sebelumnya dalam laga piala FA.

Kedudukan sama kuat kemudian menjadi akhir dari pertandingan kedua tim ketika di menit akhir babak pertama aksi dari Romelu Lukaku dan juga Paul pogba berhasil di patahkan oleh Rui Patricio. Babak kedua di mulai oleh kedua tim dengan aksi saling tukar menukar serangan hingga pada menit ke-71 terjadi aksi yang membuat Manchester United harus bermain dengan sepuluh pemain.

Young mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Jota sehingga permainan harus di lanjutkan oleh Manchester united dengan sepuluh pemain saja. Kekurangan pemain membuat Manchester United semakin kesusahan untuk mendapatkan kemenangan sekaligus membalas kekalahan di pertandingan piala Fa kemarin. Wolverhampton Wanderers akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan berbalik unggul ketika sundulan dari Jimenez mengenai Chris Smalling dan mengarah ke gawang United.

Gol bunuh diri tersebut membuat Wolverhampton Wanderers mendapatkan kemenangan kedua pada perjumpaannya dengan Manchester United di musim ini. Dengan kemenangan ini maka Wolverhampton Wanderers berhasil menduduki posisi ketujuh dengan koleksi 47 poin sedangkan Manchester United harus rela turun ke posisi kelima dengan mengoleksi 61 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *