Paris Saint-Germain Cetak Rekor Baru

Paris Saint-Germain Cetak Rekor Baru

Paris Saint-Germain Cetak Rekor Baru

Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Nantes dan berhasil masuk ke final Coupe de France. keberhasilan mencapai final tersebut telah terjadi sebanyak lima kali secara beruntun dan hal ini merupakan rekor terbaru yang berhasil di raih oleh Paris Saint-Germain. Di final nanti Rennes akan menjadi lawan yang cukup berat untuk di atasi oleh Paris Saint-Germain.

Prestasi yang berhasil di raih oleh Paris Saint-Germain kali ini telah menyamai perolehan dari Lille pada 1945 & 1949 yang telah berhasil menembus final Coupe de France sebanyak lima kali secara beruntun. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit terlihat bahwa Paris Saint-Germain melakukan banyak perombakan dalam barisan pemain mereka.

Krisis penyerang juga melanda Paris Saint-Germain dalam pertandingan tersebut namun aksi dari Edinson Cavani cukup mampu untuk membuat barisan pertahanan dari Nantes berantakan. Gol pertama dari Paris Saint-Germain berhasil di cetak oleh Marco Verratti di menit ke-29 lewat sepakan keras yang dilepaskannya dari luar kotak pinalti.

Gol tersebut merupakan gol kedua yang berhasil di cetaknya dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi baik di untuk Klub dan juga saat membela Negaranya. Pertandingan kedua tim berakhir dengan skor 1-0 di babak pertama dan pertandingan di babak kedua di lalui oleh Paris Saint-Germain dengan berat.

Paris Saint-Germain tampak kesusahan untuk menerobos barisan pertahanan dari Nantes. Keunggulan dari Paris Saint-Germain baru berhasil di gandakan setelah Mbappe mendapatkan hadiah pinalti di menit ke-85 dan berhasil mengesekusinya dengan baik. Di masa injury time Paris Saint-Germain akhirnya memantapkan kemenangan dengan gol yang di cetak oleh pemain pengganti yakni Dani Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *