MANCHESTER UNITED TERUS TERPURUK SOLKJAER HARUS BUAT MU KEMBALI

Paris Saint-Germain Akan Jadi Tolak Ukur United

Banyak pihak saat ini yang mulai meragukan kualitas dari seorang manajer yakni Ole Gunnar Solskjaer yang diyakini memang memberikan serangkaian hasil negatif saat ini. sebab sejak diresmikan oleh pihak United sebagai manajer permanen di United tampak mereka yang selalu kalah dalam sejumlah pertandingan hingga terpuruk dan terancam gagal untuk memasuki empat besar pada musim ini. Untuk itu demi bangkitkan Setan Merah tampaknnya Soslkjaer harus temukan solusi nya.

Solusi dalam mencari apa yang sedikit berbeda setelah ia yang diresmikan oleh United. Manchester United saat ini memang sedang fokus dalam segala pertandingan yang ada di Premier League mengingat mereka saat ini hanya menyisakan 5 pertandingan terakhir sebelum benar benar bisa mengetahui apakah bisa finish dalam posisi empat besar atau malah sebaliknnya.

Tugas untuk membawa Manchester United kembali ke jalan yang benar memang tidak akan berjalan mudah karena Manchester United merupakan klub yang begitu besar dan tentu saja Soslkjaer juga tahu betul tentang itu dan akan memulai dari awal dan perlahan menyesuaikan diri dengan KLUB sebesar Mu.Karena apabila anda berada di klub yang besar maka akan banyak tekanan yang datang dan tugas itu tidak mudah untuk membawa Manchester United kembali ke era sang legenda Sir Alex. United akan berhadapan dengan Everton dalam laga lanjutan di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *