UNITED PERCEPAT TUNJUK DIREKTUR TEKNIK BARU

olegunnarsolskjaer-

Sudah bukan hal baru jika memang United saat ini sedang mengincar direktur teknik baru meskipun ia yang sudah lama mengunudrkan diri. Namun tampaknnya United seperti kesulitan dalam mencari pengganti yang sepadan untuk itulah Manchetser United tampak kacau balau sejak ditinggal pergi driektur teknik.
Saat ini memang Mereka mengincar direktur teknik baru di tim Manchetser United beberapa sudah mengaaitkannya namun tampaknnya mereka sedang mengincar Paul Mitchell untuk mengisi posisi tersebut.

United yang tampaknnya kalah telak secara mengejutkan melawan Everton untuk itu kans Manchester United untuk berada di posisi empat besar benar benar akan pupus dan sirna. penunjukan sebagai manajer permanen United terlalu cepat yang membuat pihak manajemen United yang mulai meragukan kemampuan dari Ole Gunnar Soslkjaer. bukan tidak mungkin jika United memang ingin untuk mencapai empat besar pada akhir musim nanti. namun akan menjadi lebih berat.

Soslkjaer saat ini sedang memotivasi seluruh para pemain Manchester United agar cepat move on dari pertandingan melawan Everton mereka yang harus sendiri berusaha keras di lapangan yang mampu menemukan solusi nya itu hanyalah para pemain karena mereka yang memainkan pertandingan di lapangan untuk itu Soslkjaer sangat sangat berharap untuk timnya tersebut segera melupakan semua yang terjadi dan lakukan yang terbaik dari sisa pertandingan yang tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *