RASHFORD MENILAI MAN UNITED BERMAIN BEGITU KACAU

Marcus Rashford Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Bulan Januari

Penyerang Muda Marcus Rashford yang sangat bersedih atas kekalahan timnnya tersebut melawan Manchester City bahkan ia menilai United sangat tidak pantas untuk kalah melawan Manchester City atas usaha dan kerja keras yang sudah mereka capai tersebut dan hasil akhirnnya mereka tetap harus tersingkir dari empat besar dan harus melewatkan liga champion.

United sejatinnya tidak bermain begitu baik dan tampak semua bermain begitu kacau dan kami bertahan juga tidak begitu baik alhasil kami harus menanggung ini semua dan harus berakhir dengan kekalahan yang menyakitkan. di babak pertama mereka United sudah bisa menahan imbang Manchester city tanpa gol di babak pertama namun semuanya berbeda setelah babak kedua kami kebobolan dengan gol cepat oleh Leroy Sane dan Bernardo Silva. alhasil United harus kalah di kandang sendiri.

kami benar benar kehilangan fokus dan sungguh sangat disayangkan kami gagal masuk empat besar dan tentu saja kami sangat malu kepada seluruh fans kami yang sudah sangat mendukung kami meskipun kami tidak berada di kondisi di mana kami bisa memenangkan pertandingan. yang paling menjadi sorotan adalah pelatih mereka yakni Ole Gunnar Soslkjaer yang banyak pihak mulai meragukan kapasitas sang pelatih usaai hasil negatif yang terus terus dia dapatkan. Bahkan pihak manajemen juga sampai menanyakan kepadannya mengapa hanya hasil kekalahan yang mereka dapatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *