LINDELOF YAKINI MU AKAN BANGKIT LAWAN CHELSEA

Bek Manchester United yakni Victor Lindelof saat ini mengaku begitu optimis jelang pertandingan melawan Chelsea nanti malam dan laga ini mereka sudah menyiapkan persiapan untuk dapat menghadapi chelsea. mereka akan memainkan pertandingan di Old Traford nantinnya. dan tampaknnya laga ini adalah laga yang paling krusial dimana jika United kembali gagal dalam menghadapi Chelsea sudah bisa dipastikan mereka akan gagal lolos masuk ke liga champiom.

Lindelof juga mengatakan kepada rekan rekannya agar tidak lengah dan harus selalu mewaspadai semua gerakan gerakan dari para pemain Manchester United. chelsea memiliki banyak pemain bintang dan laga sudah bisa dipastikan akan berjalan alot bagi kedua kubu karena mereka sama sama sedang mengincar empat besar dan untuk itu tidak akan mudah bagi kedua klub.

Lindelof tidak lupa untuk menegaskan jika nantinnya ia akan fokus dan tidak akan dengan mudah dilewati oleh lawan sebab ia yakin kalau kerja keras dan latihan selama ini akan berbuah hasil dan kami harus percaya diri agar kami dapat terhindar dari kekalahan karena belakangan ini hanya hasil negatif saja yang selalu kami dapatkan di 8 pertandingan terakhir yang sudah kami jalani. untuk itu kami akan terus maju dan berusaha kembali ke keadaan yang semestinnya dan membayar kepercayaan yang telah banyak diberikan oleh para fans kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *