JUVENTUS SAAT INI SUDAH SIAP UNTUK BERPISAH DENGAN DYBALA

dybalaa

Klub raksasa Serie A yakni Juventus tampaknnya sudah mengambil keputusan terkait masa depan dari salah satu bintang muda mereka yakni Paulo Dybala. Juventus yang sudah bersedia untuk menjual sang striker mereka pada musim panas yang akan dibuka nantinnya. sebab sudah bukan rahasia lagi jika memang benar Paulo Dybala ingin meninggalkan Turin sebab Posisinnya saat Ini yang berada di Juventus memang lebih di geser ke belakang karena mereka memiliki Christiano Ronaldo di dalam timnnya.

konon kabarnnya Klub berjuluk nyonya tua lebih menginginkan Ronaldo yang berada di lini serang mereka untuk itu Ronaldo yang memang akan tetap menjadi pilihan utamannya mulai musim depan dan Juventus sudah mengatakan siap berpisah dengan Paulo Dybala jika memang ada tawaran menggiurkan masuk ke pihak mereka dan tidak akan ragu untuk langsung untuk menjual Dybala segera.

Juventus yang sudah berbicara langsung dan terbuka kepada agen Paulo Dybala sebab klub berjuluk nyonya tua tersebut tidak yakin dan berani menjamin Paulo Dybala akan terus menjadi Starter untuk itulah kabar dengan Juventus yang akan menjual Paulo Dybala ini menjadi angin segar bagi Manchester United sebab Klub berjuluk setan merah sangat membutuhkan Paulo Dybala untuk berada di dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk meraih berbagai gelar pada musim mendatang nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *